wellina rehatta
Jumat, 11 Juni 2010
dasar orang bego !!!
hah keselll gue hari ini,gue cuma mau bilang HEI COWO GUE SUKA MA LO.
tapi dia gak ngerti2.bingung bgt gue.baru pertama kali ini knapa yah sikap gue agresif gini.biasanya juga engga
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar