are excited about this day I can be baptized on 30 December2010.terima love of god I can finally take a decision which is notnecessarily my own age teenagers dare to take a decision like this.
Kamis, 30 Desember 2010
Minggu, 19 Desember 2010
Initially my main purpose of the church there, not because of god but rather to one person who I like and frankly it makes me so people who egois.akhirnya after I spendtime same campus ministry friends I started to learn a lot from them all and it really helped me once during my study bible. I also do not need to write the name of the person hakakakakka?? / / is for sure right now he still SMA.SMAnya schools where it does not need too I wrote my honest lol.tapi ????? this is my first experience.
Senin, 15 November 2010
Rabu, 30 Juni 2010
Senin, 28 Juni 2010
Jumat, 25 Juni 2010
Jumat, 18 Juni 2010
Jumat, 11 Juni 2010
dasar orang bego !!!
hah keselll gue hari ini,gue cuma mau bilang HEI COWO GUE SUKA MA LO.
tapi dia gak ngerti2.bingung bgt gue.baru pertama kali ini knapa yah sikap gue agresif gini.biasanya juga engga
tapi dia gak ngerti2.bingung bgt gue.baru pertama kali ini knapa yah sikap gue agresif gini.biasanya juga engga
Jumat, 28 Mei 2010
mumetttttt
arghhhhh,gedek bgt gue ma willy wonka.tot banget dah tuh orang. kurang kerjaan bgt sms gue si.
Kamis, 27 Mei 2010
everythings fuck!!!
argggg tai banget dah hariniii,,kekigue mau jalan gak bisa ,smsan gak bisa.nyokap berkoar terus dari malem kmarin sampe pagi2 dya mau ke kantorrr.pusing pala gue denger ocehanya terusss.nanti klo guengelawan urusanya tambah panjang lagi.mang yeh jadi orang sabar susah bangett
Senin, 24 Mei 2010
WELLINA REHATTA
RED AX.....TOT!!
kumpulan anak-anak stres,bego tapi asik.hahahhahahah
klo gue critain detailnya mungkin gk cukup nampung tulisan gueini.berawal dari teman sekolah PSKD 3 lanjut sampai sekarang.
ada banyak mafia -mafia di red ax contoh:
wellina rehatta {mafia 1}
juneed carolline {mafia 2}
meidina karunia/gigi {mafia 3}
esther lathumahina {mafia 4}
uthe pelamonia {mafia 5}
disini kita udah ngerasain gimana rasanya kehilangan satu samamulai dari pacar masing2 yang kaya TOT! sampe orangtuamasing2.belajar jadi orang susah meskipun sbnernya kita bukan orangsusah tapi seengaknya kita udah tau.tapi kalo gue boleh jujursekarang udah gak selegit dulu. lain.
Langganan:
Komentar (Atom)









